(1) Salah! Jangan Lagi Bersikap Kepada Suami Layaknya Dia Anak dan Kamu Berperilaku Seolah Ibunya

Posted on
Suami - Istri
Suami – Istri

Ada keyakinan pada wanita bahwa laki-laki pada suatu waktu pasti lupa pada sesuatu yang penting, lalu wanita berusaha mengingatkan sang suami. Namun cara mengingatkan itulah yang menjadi permasalahan dimana sang suami seolah sebagai seorang anak karena kalimat yang sering dilontarkan wanita cenderung berupa perintah, misalnya:

  1. Jangan lupa menutup pintu dan mematikan lampu sebelum tidur malam ya.
  2. Jangan lupa menjemput anak-anak setelah selesai bekerja.
  3. Jangan lupa hari ini kamu ada janji dengan guru anak di sekolah pada jam sekian

Lain lagi ketika wanita mencerca laki-laki dan bersikap kepada laki-laki seolah ia anak kecil, seperti:

  1. Berapa kali saya harus mengingatkan kamu untuk mematikan lampu sebelum tidur.
  2. Tidak aneh bila perutmu menjadi besar dan kendur. Kamu selalu makan dengan lahap dan rakus, dan tidak tahu kapan dirimu harus berhenti makan.
  3. Mau pergi kemana kamu? Apakah kamu tidak tahu kalau udara di luar sangat dingin?

Tentunya ada lebih banyak lagi hal-hal yang dilakukan wanita yang berpengaruh pada hubungan dirinya dengan suami. Namun kemudian lahirlah pertanyaan, apakah wanita melakukan tersebut demi membuat laki-laki marah? membuatnya emosi dan timbul permasalahan?. Tentu jawabannya tidak karena wanita tidak senang muncul permasalahan, lalu apa yang menjadi dorongan wanita melakukan hal tersebut?

Masih timbul pertanyaan besar alasan para wanita melakukan hal-hal demikian. Oleh karena itu bagi kaum laki-laki harap tenang, percayalah pada cinta si wanita, sebab ia terus berusaha sekuat tenaganya untuk membahagiakan Anda.

Tentu tidak akan habis kita bahas pada artikel ini, kita akan kembali lagi untuk melanjutkannya kemudian hari sehingga kita dapat memahami kesalahan umum, terkesan kecil namun jika terus berulang tentunya kita akan risih.

Baik, kali ini kita bersambung dulu dan Insyaallah besok kita kembali lagi dengan topik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *