(2) Salah! Alasan Istri Menyikapi Suami Layaknya Anak dan Bertindak Seolah Ibu yang Sebetulnya Tidak Baik

Posted on
Menyikapi Suami Layaknya Anak
Menyikapi Suami Layaknya Anak

Jangan lagi bersikap kepada suami layaknya dia anak dan kamu berperilaku seolah ibu. Jangan pernah berniat seperti itu dan jangan lakukan tindakan itu karena banyak faktor negatif yang akan timbul kemudian.

Dari pembahasan yang lalu, awalnya kita sudah menulis perihal kesalahan umum pada wanita yang terdiri dari 3 hal, jika teman-teman belum membacanya silahkan baca pada link berikut: (http://berjalanjauh.com/hei-wanita-berikut-kesalahan-sikapmu-kepada-pasangan-yang-sering-terjadi/)

Adapun pembahasan ini ialah lanjutan dari uraian pada poin pertama terkait kesalahan umum pada wanita yang sebelumnya juga sudah diperjelas singkat. Jika Anda belum membacanya maka kami sarankan untuk membaca terlebih dahulu sehingga kala membaca penjelasan pada artikel ini Anda lebih cepat memahaminya, silahkan klik link berikut dan anda langsung membacanya, (http://berjalanjauh.com/1-salah-jangan-lagi-bersikap-kepada-suami-layaknya-dia-anak-dan-kamu-berperilaku-seolah-ibunya/)

Bagi kaum laki-laki, jadilah orang yang percaya pada cinta wanita, karena ia terus berusaha sekuat tenaga untuk membahagiakanmu. Laki-laki seharusnya mampu mengetahui apa yang mendorong wanita melakukan hal-hal demikian. Bisa jadi tindakan wanita tersebut oleh faktor rasa cintanya kepadamu namun jika faktornya ialah sang wanita melawanmu, menentang mu, maka sikap untuk marah pada wanita ialah benar.

Alasan wanita bertindak layaknya seorang ibu

Hal ini terjadi secara natural tanpa disadari. Wanita kecil tumbuh di rumah dan terdiri dari bapak, ibu, dan saudara laki-laki atau wanita. Ketika kecil tersebut tentulah teladan yang paling utama ialah sosok ibu. Wanita kecil selalu memperhatikan ibu yang selalu peduli dan perhatian pada urusan rumah, peduli kepada semua anggota keluarga, dan ibu selalu berusaha untuk memenuhi dan memberikan pertolongan kepada semuanya.

Alasan sederhana di ataslah sang wanita mengira bahwa peran dirinya dalam hidup menyerupai peran ibu yang memperhatikan semua anggota keluarga, termasuk suami.  Maka wanita kecil itu ketika umurnya dewasa akan berusaha menjadi seperti ibu dimana ia akan mengira bahwa pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan oleh ibu adalah hal yang biasa dan sudah selayaknya untuk dilakukan istri.

Lanjut Halaman 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *