Wanita Bak Gelombang Laut Episode 2

Posted on
Huft
Huft

Pada episode sebelumnya kita sudah sama-sama membaca penjelasan kenapa wanita bak gelombang laut yang naik turun dan terulang-ulang terus menerus.

Ya….
Wanita memang memiliki fase perasaan yang fluktuatif seperti beberapa saat setelah senang wanita bisa saja badmood dan marah-marah sehingga sebagai pria perlu mengantisipasi perilaku lumrah wanita ini dengan bijaksana seperti pada ulasan sebelumnya.

Pada episode kedua ini pembahasan sifat wanita bak ombak laut memasuki fase yang lebih spesifik kenapa wanita sering mood-mood tan. Mari kita simak.

Ketika gelombang sedang naik, tamsilan itu menuju kepada perasaan wanita yang akan merasa bahagia dan memberikan kemurahan cintanya. Beberapa saat setelah  itu gelombang tersebut akan turun dimana penurunan itu menyerupai penjernihan pertimbangan perasaan oleh wanita. Penurunan itu menunjukkan bahwa wanita memiliki kebutuhan atau keinginan.

Dalam keadaan pencarian kebutuhan atau keinginan, wanita merasa sangat perlu membicarakan permasalahannya. Ia mulai mengeluh dan mencari orang yang mau mendengarkannya. Pada kondisi seperti demikian, sang pendamping atau pria atau teman wanita atau kerabat wanita harus mampu memahami dan menghargai yang ia katakan dan ia keluhkan.

Lanjut Halaman 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *